Sabtu, 27 Desember 2014

Alasan Mengapa Sebaiknya Menikah dengan Teman Sendiri

Menikah dengan teman sendiri? Mungkin awalnya terdengar aneh di telinga kita, bagaimana mungkin kita menikahi sahabat sendiri?

Ternyata, banyak sekali alasan yang bisa dikemukakan mengapa Anda sebaiknya menikahi teman baik Anda sendiri. Salah satu alasannya adalah agar pernikahan langgeng.

Ada tujuh alasan lain yang dilansir oleh All Women Stalk mengapa sebaiknya Anda menikahi teman Anda sendiri.

1. Selalu Bahagia
Salah satu alasan terbaik mengapa Anda sebaiknya menikahi teman sendiri karena sebagai manusia, kita membutuhkan kebahagiaan dan kegembiraan. Kita juga membutuhkan petualangan, perlu stimulasi saraf, dan tertarik akan hal-hal tertentu. Apapun yang orang-orang bicarakan mengenai pernikahan, intinya adalah Anda harus bahagia. Jadi, nikahilah orang yang membuat Anda selalu bahagia, apapun yang Anda berdua lakukan.

2. Tulus
Tidak peduli seberapa besar pertengkaran Anda, hal bodoh yang Anda lakukan atau katakan, atau pemikiran aneh yang Anda lontarkan, seorang sahabat akan selalu ada untuk Anda. Dia tidak akan pernah menghakimi Anda, tidak ingin melihat Anda sedih, dan tahu bagaimana caranya membuat Anda lebih baik. Dia juga bisa melihat sisi baik Anda di dalam hari-hari sulit yang Anda lalui.

3. Partner in Crime
Apakah Anda ingat ketika Anda dan dia masih muda dan melakukan segala sesuatu bersama-sama? Anda ingin melakukan hal-hal gila dan sahabat Anda akan selalu berada di samping Anda dan bersama-sama melakukan hal gila, inilah yang disebut partner in crime. Jika Anda menemukan seseorang yang bisa melakukan hal gila bersama, maka inilah alasan mengapa Anda sebaiknya menikahi teman Anda sendiri.

4. Mengenal Anda Lebih Baik dari Diri Anda Sendiri

Alasan terbesar mengapa sebaiknya Anda menikahi teman baik karena hanya teman Anda yang tahu benar bagaimana Anda, orang lain belum tentu. Hidup selalu berputar dan terkadang yang Anda butuhkan adalah seseorang yang mengenal Anda luar dalam untuk membantu Anda menjalani kehidupan bersama.

5. Hidup Terasa Lebih BaikAlasan lain mengapa sebaiknya Anda menikahi teman baik Anda adalah hidup akan menjadi lebih baik. Kapanpun sesuatu terjadi, baik atau buruk, dialah orang yang akan Anda beri tahu karena memberitahunya membuat segala sesuatunya lebih baik. Ada satu quote dari One Tree Hill yang mengatakan 'Bayangkan sebuah masa depan di mana semua mimpi Anda terwujud. Itulah momen terbaik dalam hidup dan Anda meraihnya bersama seseorang. Siapakah yang berada di samping Anda saat itu?'

6. Rumah Tempat Anda Pulang
Orang-orang mengatakan bahwa rumah adalah tempat di mana hati berada. Ke mana pun Anda pergi, ada satu tempat di mana hati Anda menemukan kenyamanan. Anda akan menyadari, itu bukanlah sebuah tempat atau acara, tetapi seseorang yang membuat Anda merasa nyaman. Anda merasa damai bersamanya. Orang inilah yang sebaiknya Anda nikahi karena di manapun Anda berada ketika bersamanya, Anda merasa berada di rumah.

7. Anda Menjadi Orang yang Lebih Baik
Anda akan menjadi orang yang lebih baik ketika Anda gembira, Anda menjadi orang yang lebih baik ketika dicintai, dan mencintai. Inilah alasan mengapa sebaiknya Anda menikahi teman baik Anda sendiri karena tanpanya, hidup Anda tidaklah sempurna. (mrs)

0 komentar:

Posting Komentar