Jumat, 26 Desember 2014

fakta unik dan menggelitik tentang wanita

hey.. salam kenal.. saya newcomer nii di dunia berblogeran (cieahhh). dan pada kesempatan kali ini, dengan selmat sentosa saya akan mengepostkan sesuatu. saya harap ini bermanfaat, terutama buat para cowo - cowo.. hehehe... fakta unik dan menggelitik dari cewek. ehmm.. mungkin kalian ngeliat cewek itu kayak gimana sih?! pasti pikiran kalian cewek itu cantik, lembut, sexiehh, dll. tapi dia balik semua itu, sebenarnya ada sisi yang gak kalian tahu lo.. mau tahu?! ehmm.. mau tahu aja, apa mau tahu banget?!? (mau tahu bangetttttt..) ehmmm.. kasi tahu gak yaa?! giman yaw?! okey deh.. ini dia.
1. Selalu membawa tas :Ehmm.. klo ada yang punya pacar lagi baca, pernah gak klo mau ngedate ama ceweknya itu, yang ceweknya itu gak bawa tas atau domper?!(gak merhatiin, gak penting!). Pria mungkin tidak pernah menyadari hal ini, tetapi wanita selalu membawa tas atau dompet bersama mereka kemanapun. Mereka merasa canggung jika tidak membawa apa-apa di tangan mereka (hampa gitu). Dan pria benar-benar tidak tahu apa yang wanita miliki di dalam tas mereka. dan saran saya, jangan pernah pengen tahu klo gak mau ditabokin yaa... ehehehe..
2. Wanita tidak pernah memiliki apa pun untuk dipakai :Maksudnya itu, bukan bearti ceweknya benaran gak punya apa - apa ya, ada maksud lain dari fakta ini. Coba berikan wanita uang. Dalam hitungan menit, wanita akan cepat mendapatkan sesuatu untuk dibelanjakan. Dan wanita masih mengeluh bahwa mereka tidak punya apa-apa untuk dikenakan. Faktanya adalah sebagian besar pakaian atau aksesori dalam lemari wanita hanya merasa cocok untuk digunakan satu atau tidak pernah dipakai sama sekali.
3. Wanita tidak mandi setiap hari :Ini bener bener fakt uni banget. klo biasanya fakta ini ditujukan pada lelaki, tapi gak sepenuhnya bener. Tidak semua wanita mandi setiap hari, tidak peduli berapa banyak mereka mengakui kebersihan dan kesehatan. Mereka mengandalkan deodoran dan parfum untuk wangi dan tanpa harus mandi. tapi ada pengakuan dari cewek ni, yang bilang dia gak mandi klo waktunya mandi itu mepet sama waktu melakukan kegiatan yang lain. bhuaahahhaha... iii bauuuuu... #peace
4. Wanita itu banyak makan :Beuh... ternyata ini fakta juga jatuh pada wanita. klo cowok sih gak diragukan yaa. tapi klo cewek?! mungkin. tapi faktanya klo pria ada di sekitarnya, wanita seolah-olah makan sedikit (jaga image, biar gak dikira cewek rakus ato dll). Tapi ketika dibiarkan sendiri, mereka bisa menghabiskan pizza ukuran penuh, cemilan yang bejibun, susu, roti, dan lain - lain. ckckc.. lecu yaa.. mau bukti?! silahkan isikan pacar anda kamera pengintai dikamarnya dan liat, mungkin tiap 5 menit dia bakal makan. tapi kok cewek tetep bisa sexieh yaa?! padahal kan suka makan. ehehe..
5. Wanita lebih menyukai serial televisi :Klo pria tahu sebagian besar serial televisi terlihat begitu bodoh dan lucu (tapi tement saya cowok kolektor serial televisi lo :P), tapi wanita sangat menyukainya. Mungkin karena kisah dalam dram serial itu ada yang ,engeinpirasi mereka. dan mereka berhayal ingin seperti itu. seprti karang kan lagi booming - boomingnya drakor (dram korea) contoh nii, nonton secret garden. kisah cinta yang penuh perjuangan. dan mereka pengen kisah cinta mereka kayak gitu. (hello?! emang mau tukar - tukaran jiwa, di marahin sama calon ibu mertua?). dan pra pria sekrag tahu kan kena cewek itu suka serial televisi.. buat yang punya pacar doyan serial tv, siap - siap aja yaa..
6. Wanita sering kebingungan dengan pakaian :Meski dia sudah membeli semua pakaian yang dia inginkan, wanita sering kebingungan ketika harus memilih pakaian untuk dikenakan. Tiba-tiba saja isi lemari mereka menjadi tak cukup bagus, dan mereka butuh belanja pakaian lebih banyak lagi. apa lagi klo mau ketemu gebetan atau pacar. lemari bisa muntah di bongkar - bongkar. tempta tidur jadi wadahnya. klo cowok kan simple. klo cewek, celan ini match gak sama baju ini, sama topi ini, sama kalung ini, ahh.. sepatunya gak ada. lagi bongkar.. hadehh... tapi klo kalin pikir ini cuma buat cewek yang feminim. eits.. salah.. cewek tomboy juga sama loo..
7. Pakaian yang sama :Masih seputar pakaian. Para wanita tak suka jika mereka melihat wanita lain mengenakan pakaian yang sama dengan yang sedang mereka kenakan atau mereka miliki. mereka bakal punya 2 reaksi malu atau marah. klo malu dia bakal langsung ngacir dari tempat itu. tapi klo dia marah, biasa - bisa ada perang mulut ampe perang fisik sama yang pakai baju sama. ahaha... cewek ituu.. ternyata... sesuatu (kayak mbhak syahrini)
8. Waktu di depan kaca :Jika diijinkan, wanita bisa menghabiskan waktu seharian hanya duduk di depan kaca untuk merias dan melihat dirinya. apalagi klo mau ngedate, misalnya nii ngedatena jam 5 jam 1 mungkin dia udah diem di depan kaca. gak cuma ngerias, milih pakaian dan aksesorisnya, nata rambunya, atau memilih tas yang cocok sama bajunya.. dan lain - lain. nah.. itu tadi beberapa fakta unik yang menggelitik. mungkin buat cewek yang baca kebanyakan gimana gitu. tapi setelah gitu mereka bakal cikikan sendir danr bergumam "hmm.. bener juga nii blog.". selat membaca yaa. jangan lupa tinggalkan koment kalian.. terus bisa request apa aja yang mau saya posting buat kamu. okey... bye.. bye... :D

Sumber : http://misanshorinji22.blogspot.com/2012/10/fakta-unik-dan-menggelitik-tentang.html

0 komentar:

Posting Komentar