Selasa, 30 Desember 2014

Pria-pria Berpayudara Besar, Jantan Tapi Punya Dada Seperti Wanita

Jakarta - Hampir semua pria menyukai payudara yang besar, tentunya payudara itu milik perempuan bukannya di tubuh sendiri. Tapi karena kondisi tertentu, pria-pria jantan ini malah memiliki payudara besar layaknya wanita.

Berikut pria-pria yang memiliki payudara besar meski bukanlah seorang waria atau transeksual, seperti dirangkum detikHealth, Rabu (9/10/2013):


1. Guo Qingbo


Tujuh tahun yang lalu, Guo Qingbo (51 tahun) yang tinggal di sebuah desa di provinsi Shandong, China, mengikuti saran dokter yang memintanya keramas dengan menggunakan obat kontrasepsi (pil KB) untuk mengatasi kebotakannya.

Sejak saat itu rambutnya memang tumbuh lebih banyak, namun payudaranya juga ikut tumbuh makin membesar dan terus membesar, hingga tampak seperti dua bola besar yang menggantung di dada. Bahkan ia menjadi pria dengan payudara terbesar di Asia.

Kondisinya yang aneh bahkan menjadi buah bibir dan olok-olokan warga di sekitar tempat tinggalnya. Tetangganya mengira Guo menjalani operasi transgender di usianya yang sudah tergolong tua.

Merasa terganggu dengan anomali fisiknya, Guo pun memutuskan pergi ke Jinan, ibukota provinsi, untuk mencari bantuan dari para ahli medis. Dokter Wang yang memeriksanya mengatakan bahwa pembesaran di payudaranya bukan terjadi karena tumor melainkan karena kelebihan lemak, yang akhirnya berhasil disingkirkan melalui operasi.

Belum ada penjelasan resmi mengenai penyebab pembesaran payudaranya, namun hal ini diduga terjadi karena efek samping dari rutinitasnya yang keramas dengan menggunakan obat kontrasepsi.


2. Yeuri Ramirez


Ramirez bersaudara semuanya adalah laki-laki. Namun karena kondisi genetik langka, 3 kakak beradik ini memiliki payudara besar layaknya wanita. Salah satunya adalah Yeuri Ramirez.

Yeuri Ramirez (18 tahun) yang berasal dari Republik Dominika ini mengalami gynecomastia, kondisi genetik yang terjadi pada pria karena mengalami ketidakseimbangan hormon.

Gynecomastia biasanya ditandai dengan pertumbuhan abnormal pada payudara pria. Hal ini berhubungan dengan pertumbuhan jaringan payudara. Kondisi ini mungkin terjadi pada salah satu atau kedua payudara.

Dokter mengatakan kondisi ini banyak mempengaruhi anak laki-laki dari kota pedesaan selatan Magueyal. Kemungkinan besar hal ini disebabkan karena anomali hormonal yang ditularkan melalui generasi gen bawaan kecil di wilayah tersebut.


3. Daniu Ramirez


Daniu Ramirez (13 tahun) juga termasuk dalam Ramirez bersaudara, laki-laki berpayudara besar seperti wanita. Sama seperti Yeuri, Daniu pun mengalami gynecomastia. Ukuran dadanya yang membesar seringkali membuat Daniu dan saudara-saudaranya diganggu, diejek, bahkan dipukuli oleh teman-temannya.

4. Gabriel Ramirez


Ramirez bersaudara terakhir adalah Gabriel Ramirez (12 tahun). Sama seperti kakak-kakaknya, payudara Gabriel juga membesar seperti seorang wanita walaupun ia adalah lelaki tulen.

Ayah dari Ramirez bersaudara ini hanya bekerja sebagai penjual warung, sedangkan ibunya telah pergi sejak 3 bersaudara ini kecil. Hal ini membuat keluarga tak memiliki biaya untuk melakukan operasi.

Felipe, sang ayah, pun meminta bantuan melalui program berita Zona5. Beruntung, permohonan tersebut disambut baik oleh petugas medis Marcelino Velez Santana Hospital dan semua biaya operasi ditanggung oleh Dr Pedro Antonio Delgado, sang pemilik rumah sakit.

Yeuri, Daniu dan Gabriel menjalani perawatan dan akhirnya melakukan operasi pengangkatan payudara selama dua jam. Dokter terus memantau kondisi 3 kakak beradik ini dan memberi obat untuk memblokir hormon wanita yang terus diproduksi tubuh Ramirez bersaudara.


5. Kurt Tay


Ternyata tak hanya wanita yang menginginkan payudara yang besar, bahkan artis Singapura Kurt Tay pun ingin memilikinya. Ratusan juta telah dikeluarkan pria ini demi membesarkan payudaranya.

Kurt telah menghabiskan sekitar Rp 397 juta untuk mengimplan payudaranya. Selain tindakan 'gila'nya ini, pria ini juga telah mengumumkan bahwa ia mencari istri dengan cara kuno yaitu memesan melalui surat.

Ia menjelaskan keinginannya untuk segera menikah adalah demi menyelamatkan hubungannya dengan ibunya yang hancur. Hubungan keduanya memburuk saat sang ibu membaca berita tentang operasi payudara yang dilakukan Kurt.

Saat ini Kurt memiliki payudara dengan ukuran cup C. Namun dia tidak cukup puas. Kurt ingin memperbesar payudaranya hingga ukuran G. Kurt juga berencana mendaftarkan dirinya ke Guinness Book of World Records sebagai lelaki dengan payudara terbesar.

Rupanya upaya Kurt untuk mencari istri meluluhkan hati sang ibu. Kini ibunya kembali mau menjalin komunikasi dengan Kurt. Sang ibu pun turut mendukung upaya Kurt untuk memperbesar payudaranya. Keduanya bersama-sama mencari bantuan pihak profesional.

Kepada ibunya Kurt menjelaskan perbedaan antara waria, transeksual, dan seorang pria yang hanya suka memiliki sepasang payudara besar di tubuhnya. Kurt juga berusaha meyakinkan sang ibu bahwa dia tidak akan mengubah jenis kelaminnya karena ia ingin menjadi seorang ayah.


Sumber : http://health.detik.com/read/2013/10/09/122637/2382284/763/6/pria-pria-berpayudara-besar-jantan-tapi-punya-dada-seperti-wanita

0 komentar:

Posting Komentar