Jumat, 26 Desember 2014

Beberapa Fakta John Lennon


John Lennon adalah legenda, dan sela antara idola yang masyarakat puja, dan orang aslinya sendiri sangat besar, disamping semua penghargaan yang diberikan kepadanya. Adabeberapa fakta yang tidak menyenangkan tentang John Lennon, dimana orang-orang yang menjadikannya idola, sebaiknya menghentikannya.

Suka Memukul Istri

Gambar Pertama Beberapa Fakta yang Tidak Menyenangkan Tentang John Lennon Oleh Unik Segiempat
Ikon perdamaian cinta dan dunia memiliki masalah serius terhadap kekerasan wanita. Pria ini mengakui sifat jeleknya tersebut di kemudian hari, dimana isteri pertamanya, Cynthia, dan kedua, Yoko Ono, adalah para korban brutalitas Lennon. Ternyata, ikon lembut yang dipuja oleh hippy adalah pria yang memiliki masalah psikologis yang sangat serius.

Membubarkan Beatles

Gambar Kedua Beberapa Fakta yang Tidak Menyenangkan Tentang John Lennon Oleh Unik Segiempat
Berbeda dengan cerita resmi dimana Paul McCartney meninggalkan band The Beatles, John Lennon sendirilah yang menghancurkannya. Lennon sendirilah yang menghancurkan band tersebut, dengan mengumumkan pada rapat rutin bahwa dirinya meninggalkan The Beatles. Kepergian John Lennon membuat kematian The Beatles tidak terelakkan lagi.

Tidak Mengerti Politik

Gambar Ketiga Beberapa Fakta yang Tidak Menyenangkan Tentang John Lennon Oleh Unik Segiempat
Orang-orang cenderung menganggap Lennon sebagai guru ilahiah kedamaian dan cinta, karena aktifitas politiknya diawal 1970-an. Sebenarnya, sebagian besar reputasi Lennon sebagai aktivis politik berdasarkan foto-fotonya dalam beberapa radikal 60-an, dan pernyataan persnya sendiri. Dia tidak pernah benar-benar melakukan apapun dalam bidang politik. Beberapa hal yang dilakukannya seperti memberikan uang dan ketenaran kepada kelompok kasar seperti Black Panthers, bukanlah hal yang membanggakan.

Sangat Menginginkan Uang dan Ketenaran

Gambar Keempat Beberapa Fakta yang Tidak Menyenangkan Tentang John Lennon Oleh Unik Segiempat
Sebenarnya, John Lennon mengejar ketenaran dan uang ada awal bermain band. Pria ini terlihat berbahagia dengan potongan rambut, setelan, dan juga imej yang telah diperhitungkan untuk the Beatles, begitu juga dengan penampilan media band yang tidak dapat dihitung, dan pada akhirnya hanya menyela semua hal tersebut, dan merasa kosong di kemudian hari, saat dia memiliki reputasi yang luar biasa. Hubungan anehnya dengan Yoko Ono pada awal 1970-an juga terlihat seperti permohonan terang-terangan untuk meminta perhatian, sehingga seseorang dapat berpikir bagaimanakah orang lain menganggapnya serius dulunya. Dan tentu saja, pria ini tidak pernah menolak check bernilai besar, yang diakibatkan karena ketenaran serta kesuksesan.

0 komentar:

Posting Komentar